Social Icons

Pages

Koleksi Busana Muslim Casual

Koleksi busana muslim casual yang tersedia di pasaran sangat beragam. Tergantung style hijabers jenis yang bagaimana yang di inginkan untuk melengkapi koleksi hijabers yang telah di miliki. Memilih busana muslim casual lebih mudah jika seorang hijabers mengetahui karakter pribadinya. Style hijabers tentu erat hubungannya dengan dunia mode yang saat ini sedang berkembang. Karena namanya busana pasti setiap waktu akan berubah bentuk dan desain.

Lain hal dengan baju koko, baju koko untuk pria dewasa rasanya tidak banyak mengalami perubahan sebab desain baju koko menurut saya adalah desain yang tak dapat di ubah lagi karena jika hal itu di lakukan maka sebutannya bukan lagi baju koko tetapi sudah menjadi bentuk style busana yang lain. Banyak juga yang jual baju koko pria yang kurang begitu paham dengan hal ini sehingga yang mreka jajakan hanya baju - baju dengan kualitas yang biasa. Yach namanya juga penjual, masalah kualitas mungkin menjadi nomor sekian yang penting dagangan laris manis.

Sekarang untuk baju koko yang sedang trend adalah baju koko lengan pendek. Sebab baju koko pria lengan pendek lebih terlihat dinamis dan luwes jika di gunakan pada hari - hari biasa. Beda dengan baju koko lengan panjang, kesan model ini lebih terlihat formal sehingga kurang pas jika di gunakan untuk kumpul bersama dengan teman atau partner.

Selengkapnya tentang hijabers >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar