Social Icons

Pages

Blog Tentang Busana Muslim

Busana muslim, semua sudah pasti tau seperti apa busana muslim itu. Tak perlu di perjelas lagi deh kayaknya ya?! cuma di blog ku yang lain aku menulis banyak artikel tentang busana muslim. Bukan maksud yang paling tau tentang busana muslim tapi semua aku tulis karena memang ada yang order artikel review tentang busana muslim. Sebenarnya blog itu aku buat untuk diri sendiri dan bukan hanya blog tentang busana muslim. Namanya personal blog ya apa aja bisa di tulis di sana.

Memang banyak artikel tentang busana muslim, ada busana muslim makassar, busana muslim pekanbaru, surabaya, bandung dan lain sebagainya. Namanya hobi gimana lagi ya, semua orang kan punya hobi masing - masing. Ada orang hobinya mancing... ada lagi hobi renang... yang lain lagi hobi meng koleksi busana muslim... lha kalo aku ya hobi ku saat ini blogging. Apa aja yang bisa aku tulis ya aku tulis selain menerima pesanan orang untuk review produk mereka.

Kalo ada yang tersinggung soal aku menulis di blog tentang busana muslim ya mohon maaf bukan maksud untuk saling menjatuhkan tapi yang aku harap semua dapat bersaing secara sehat. Nggak ada salah nya beradu skill dan kemampuan toh itu malah di anjurkan untuk menuntut ilmu setinggi - tingginya. Saya juga percaya di luaran sana masih banyak orang yang memiliki kemampuan jauh di atas ku. Di atas langit masih ada langit, itu kata pepatah. Jadi kalo memanga aku kalah, ya kalah! artinya aku masih bodo dan harus banyak belajar lagi.

Jadi blog tentang busana muslim itu tidak aku khususkan ke busana muslim tapi hanya orderan, kalo misal anda tertarik untuk di review ya silakan PM via facebook katadion aja. Kalo enggak ya nggak jadi soal orang ini cuma hobi.

Eh lupa kalo mau tahu lagu favoritku klik ini The Rest of My life

Tidak ada komentar:

Posting Komentar