Social Icons

Pages

Bagaimana jual busana muslim hijabers

Jual busana muslim hijabers tentu harus di targetkan kepada pasar yang tepat. Pasar mana yang tepat untuk jual busana muslim hijabers? Ya tentu para hijabers. Sudah jelas banget kan?! Hadeuh paling susah kalo nulis ngawalinnya kayak gini. Berkali kali aku kesulitan untuk membuat sebuah artikel tentang hijabers namun rasa ingin menulis bab ini tetap saja menggebu - gebu seperti orang kebelet ***ol. Apa yang harus aku tulis di sini tentang bagaimana jual busana muslim hijabers.

Mungkin dapat di mulai dari suatu komunitas hijabers untuk cara men jual busana muslim hijabers ini sebab suatu komunitas tentu nya sudah saling mengenal antara satu anggota dengan anggota lainnya secara tidak langsung rasa percaya terhadap teman dengan sendirinya akan terbangun. Kebanyakan dari kita akan lebih percaya kepada teman atau kenalan jika ingin berbelanja di bandingkan dengan orang yang baru saja jika kenal beberapa menit yang lalu.

Hal inilah yang mungkin suatu keuntungan jika kita memulai bisnis jual busana muslim hijabers di kalangan komunitas hijabers. Tetapi jangan mentang - mentang teman sendiri lantas bisa semau kita untuk menjalankan bisnis, etika bisnis juga tetap harusdi perhatikan demi kelancaran usaha yang kita rintis. Barangkali begitu bagaimana jual busana muslim hijabers. Karena saya sudah cukup mengantuk, hanya ini yang bisa di tuang otak saya mohon maaf jika anda kecewa dengan artikel ini tetapi tidak ada niat saya untuk menggurui atau menipu anda. Sekali lagi mohon maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar