Social Icons

Pages

Bank Mandiri bank terbaik di Indonesia

bank mandiri bank terbaik di Indonesia
Tempo hari ada temen yang nyeletuk tentang bank mandiri bank terbaik di Indonesia, Eh maksud lu apa an? dia jawab kalo bank mandiri lagi ngadain kontes SEO dengan keyword bank mandiri bank ternbaik di Indonesia. Ouw... gitu... hehe, namanya masih gaptek ya kayak gini lah. ada kontes SEO baru tau gara - gara ada temen nyeletuk. Kalo enggak ya nggak bakalan tau kalo bank mandiri bank terbaik di Indonesia lagi ngadain kontes seo.

Ini sih nggak ngikut - ngikut... cuma ngerame in aja biar para pakar aja yang ikut. Ini mah kalo di ikutin kontes juga bakalan percuma, orang yang punya blog ini juga ngerti SEO nya cuma setengah - setengah. Ini juga masih dalam rangka belajar seo untuk pejwan di SE hehey. Mo ngikut kontes SEO bank mandiri bank terbaik di Indonesia uda pasti di urutan pertama nanti (dari pelakang maksudnya)

Nggak pa - pa lah ikut nulis buat ngeramein pasar aja hehe,, toh juga om gugel nggak ngelarang kalo nulis di blog dia. Trus ini aku mau nulis apa lagi ya tentang bank Mandiri bank terbaik di Indonesia, bingung, kurang paham tentang perbankan sih xixi... sgini dulu ya, maap...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar